Wednesday, December 26, 2012

Tukar Link

 

Tata cara tukar link dengan saya sangat mudah.
Tinggal ikuti saja langkah langka beriku ini saja :
  • Langkah yang pertama anda tinggal masukan Kode di bawah ini di tempat link sahabat anda.
         <li> <blink><a href="http://hnvernalin.blogspot.com/">Hnvernalin > Yang Terbaru | Manga Anima | Info Unik </a></blink> 
  • Langkah yang kedua, jika anda sudah memasang link saya, anda komen dan masukan alamat website anda.
  • Saya akan berkunjung dan melihat link sudah terpasang atau belum.
Syarat tukar link dengan Hnvernalin :
  • Minimal PR 1 ia sob.. :D
  • Alexa di bawah 1jtaan sob..
  • PV sobat juga harus banyak ia.. :D
  • Mohon maaf nih yang belom masuk kriteria.. :)
Spesial tukar link :
Buat sobat PR 1 yang alexa belum di bawah 1jutaan, masih bisa ko tukar link dengan kami, tapi ada syarat tambahan sob.
  • Buat ketentuan di atas, kami akan memasang link sobat namun link kami di pasang pada slidebar, dan link sobat saya pasang di post ini.
Buat PR 0 namun alexa di bawah 1jutaan juga ada spesialnya sob.
  • Buat ketentuan di atas, kami akan memsang link sobat namun link banner kami di pasang pada slidebar dan tidak tertutupi atau terhalang. Namun link sobat juga saya pasang di post ini.
Buat PR 2
  • Sobat bisa pasang link saya di slidebar dan link sobat akan saya pasang di slidebar.

Ketentuan : Jika saat saya berkunjung ke blog anda, Link saya belum terpasang, saya belum akan memasang link anda. Dan saya akan sering sering berkunjung ke blog anda untuk mengecek apakah Link saya masih terpasang atau tidak, dan saya akan sering membaca postingan anda. Jadi anda tidak akan rugi bertukar Link dengan saya.. Trimakasih
Patner Link Kami
    C
    D  
    E  
    F 
    G 
    K 
    L 
    O 
    P 
    Q 
    R 
    S 
    T  
    U 
    V  
    Y  
    Z

No comments:

Post a Comment