Tuesday, December 25, 2012

About Me

Seperti judulnya, postingan ini khusus data diri saya jadi jika ingin info saya lengkap bisa deh di koreksi atau di simak berikut ini. Hehe
Nama : Hamdanie Eka Saputra
Kelas  : XI TKJ 2
Absen : 13
Asal Sekolah : SMKN 2 Bawang, Banjarnegara
Hobi : Browsing Internet dan Tentunya Ketemu Orang Yang di Sayang
Aktivitas : Sekolah Sekolah Sekolah :(
Kesukaran : Sibuk dengan aktifitas sendiri
Cita Cita : Menaikan Haji Orang Tua dan Calon Mertua, dan Membangun Masjid untuk Semua
Awal Ngeblog : Saya Blogging Belum lama dan Sekitar Pertengahan Tahun 2012
Tujuan Blogging : Saya Bertujuan Untuk Mengisi Bosan dan Mendapatkan Receh
Motivasi : Saya melihat orang yang kurang dari saya saja bisa kenapa saya tidak
Prestasi Blog : Alhamdulilah Belum Ada
Selalu Kunjungi Blog Saya Karna Penuh Misteri dan Teka Teki. :D

-->

No comments:

Post a Comment