Home » » Kumpulan Novel Terbaru Kisah Cinta Si Blogger 2013

Kumpulan Novel Terbaru Kisah Cinta Si Blogger 2013

          Kumpulan Novel Terbaru Kisah Cinta Si Blogger 2013 - Judul buat novel yang berisi tentang diriku ini.

Ku Awali Kelas 2 SMP
          Kisah ini bermulai dari kelas 2 SMP, di saat aku menginjak kaki di kelas baru. Gue mulai merasa ada sebuah kisah yang akan bermulai di kelas ini. Hati ini merasa ada yang berbeda di saat gue melihatnya. Meskipun hati ini merasakan seuatu yang tidak pernah gue rasakan sebelumnya, namun gue coba menahan menahan hingga sekuat hatiku (Kaya lagunya Last Child).

Hari Terus Berjialan
          Hari demi hari ku lewati dengan perasaan ini. Tak tahan dengan apa yang gue rasakan, gue coba tuk mendekatinya (Ciyyeeeeeee :p). Karna ini perasaan yang ku alami pertama kali, bingung apa yang harus gue lakuin dahh (Kasian dehh).

PDKT (Lagunya J-Rocks) Masa Yang Mendebarkan dan Lucoo
          PDKT, bahasa yang biasa di pakai kalau seseorang sedang mendekati lawan jenis. Entah dari mana gue juga bingung kenapa bisa di namain PDKT, tapi itu yang gue lakuin dan cara yang gue lakuin juga amet norak banget ia. :(

Memulai PDKT Pertama Kali
         Mulai PDKT yang gue lakuin aneh juga lo, karna gue kan matanya Minus jadi gue manfaatin aja deh tuh minus. Gimana caranya, gue tiap kali duduk di depan dia, jadi gue sering nengok (Curi pandangan). Biar kagat kelihatan amet, saat suruh nyatet gue kan enggak bisa lihat tulisan di papan tulis tuh, jadi gue alesan ajah nengok ke belakang terus deh. (aasssiiikkkk)

Anehnyaa...???
         Padahal sebelah gue juga nyatet, kenapa gue nengoknya ke belakang..???? Yahhh, orang lagi curi pandangan ia bebas dong.. :D

Begitulah Yang Gue Lakuin Sampai..
         Sampai kapan ia, gue juga bingung sampai kapan, yang jelas tuh gue lakuin sampai gue tau hampir semua tentang dirinya. Enak ia PDKT gue.. :D (Noorraakkk Gooobblokkkk)

Sejuta Alasan Buat Dia..
        Gimana gue dapet nomer dia, gimana gue bisa lebih deket sama dia selain di sekolah..??? Ia tuh yang gue fikirin tiap hari sampai guru gue kasih jawabanya (Kaya Ulangan Aje). Tapi memang guru gue yang kasih jawabanya lo..??? (Ko' Bisaa..??)

Guru Gue Malaikat Gue
        Guru gue memang penolong gue, sampai suatu saat gue buntu bingung gimana gue mau lakuin apa. Eh, guru gue kasih tugas kerja kelompok. Wahhh kesempatan nihh.. :D

Mulai Kerja Kelompok
         Kerja kelompok pun di mulai, huh.. Hari yang gue nanti dateng juga, ia karna kerja kelompok kan harus ada komunikasi jika mau kerja kelompok. jadi bisa buat alesan deh buat minta nomer HP. :D (Sialaannn loeee)

Akhirnya Dapet Juga
        Gue sendiri juga lupa gimana gue dapetin tuh NoPe. Setau gue ia tuh waktu kerja kelompok. Tapi gimana ia,.?? (Jadi Anemia)

Lanjut Aja Lahh
       Kira kira begitulah cara gue dapetin nomernya tuhh. Hari hari gue jalanin dan tentunya gue coba sms tuh si dia (Sensor lah ia :D). Wahhh, ternyata asik juga buat smsan. Patut di lanjutin nehh, ia lama juga gue PDKTnya nih, nyampe 1 bulan loo. (Nyampe Tumbuh Tuh Akar)

Hari paling Hooottt
        Mungkin ini hari yang paling gue enggak bisa lupain dari hidup gue, gimana tidakk, hari itu gue tuh nembak dia.. Caranya juga sangat norak, maklum lahh, pertama kali gue nembak..

Orang Paling Norak Sedunia dan Akhirat
        Gimana tidak di sebut norak, gue nembak lewat HP.. (Norak Pake bangett)
Gak ada nyali gue nembak langsung, karna dia tuh pertama kalinya gue nembak cewe. Gue cuman bilang, "Kamu Mau Enggak jadi Pacarku".. Wahhh, kayaknya masih gue simpen tuh di HP Nokia jadul gue dulu.

Jawaban Yang Dia Ucapin
        Enggak banyak yang dia bilang ke gue, cuman bilang "Aku Fikir Fikir dulu Ia..???". Saat itu gue ngerasa bahagia banget seperti terbang ke angkasa. (Belom Juga Dapet jawaban)

Hari Berikutmya
        Wahhh, ni hari yang gue paling nanti nih, akhirnya dia sms gue juga.. Tau jawaban apa yang dia bilang ke aku..?? "Ia Sekarang Kita Pacaran Ia.. :D"

Tolong Pegangin Gue mau Terbang
        Gimana enggak mau terbang, pertama nembak cewe di terima.. (Keren tapi Norakk)
Bahagia banget gue sama hidup gue saat itu. Kalo pertu gue tebalin "SAAT ITU"

Kenapa Pake Saat Itu
       Ia gimana lagi, orang pacaran anak muda jelas maunya gonta ganti kan..?? Ia memang sering bahagia seneng banget saat gue sama pacar pertama gue.. Tapi bahagia itu musnah saat dia minta putus tepatnya 1 bulan setelah gue jadian sama dia. Huh (Beneran tuhhhh)

Galau Mengisi Hariku
       Galau galau terus yang gue rasa tiap hari, entah apa tuh artinya galau gue cuman taunya tuh bahasa anak muda saat itu. Dia Minta putus ke gue.. Tiiddaaaaakkkkkk :(

Lagi Sayang Sayangnya :(
       Padahal gue lagi sayang sayangnya sama dia, kenapa harus minta putuss. Yahh, namanya takdir juga. Tapi akhirnya gue tau kalau putus jalan yang terbaik buat dia.. huh (Kasian Banget loo)

Otak Mentok
      Ya karna gue otaknya karang juga lagi galau habis di putusin pacar ane, jadi lagi susah buat mikir. Gue lanjutin Kisah Cinta Si Blogger kalo gue lagi encer aja ia.. Jangan lupa tunggu Kisah Cinta Si Blogger II bentar lagi gue kluarin buat sahabat Blogger semua..

Salam galau buat yang merayakan..

Purchase Structured Settlements Mesothelioma Lawyers Secured Loan Calculator Secured Loans Insurance Auto car free insurance online quote students debt consolidation loans data recovery Denver adverse credit remortgages conference calling companies irs tax lawyers Personal Injury Lawyer Auto Insurance Instant Car Insurance Quote UK home owner loan Remortgaging buyer Structured Settlement Injury Lawyers homeowner consolidation loans Structured Settlement Consumer Info Arizona dui lawyers eloan mortgage Consolidation of Student Loan Student Loan Consolidation Calculator Bad Credit Home Equity auto insurance
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download Software Full Version - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger