Tuesday, January 22, 2013

Kumpulan Novel Terbaru Berjudul MY DIARY 2013



                Hari-hari ku terenyuh karna kesalahan ku, kisah ini akan  ku bagi untuk semua…agar dapat menghargai dan menjaga orang yang kalian sayangi karna CINTA itu sangat Terasa Saat perpisahan menjelang.

                PERISTIWA KISAH CINTA TAK SLALU MULUS SESUAI YANG DIINGINKAN.

                Kisah cinta Monyet semasa 9th,,,hari-hari ku terasa sangat lucu jika aku mengingat masa itu, masa dimana sering kabur jika aku bertemu wanita yang aku sayangi,,,,,,
(berlanjut)
                MALU UNTUK MENGUNGKAPKAN, MAKA BERAHIRLAH UNTUKMU MENDAPATKAN.
 

                Pagi itu, terasa begitu memalukan, aku memakai sebuah kalung aneh yang ber isikan buah terong,bumbu dapur,bawang ditambah memakai topi dari kardus dan rompi yang berbunyi,,,,masa MOS SMP yang kujalani begitu melelahkan,,,hari pertamaku di SMP sangatlah cepat,hingga hari ku kulalui tanpa pernah ku sadari, Hal bahagia dan memilukan tertulis disana di catatan buku harianku…
                Hingga saat aku menaiki tingkat belajar yang lebih tinggi dan memiliki adik kelas, aku melihat sosok wanita terindah yang pernah aku temui “V” dia orang yang bisa membuatku jatuh cinta…
saat aku utarakan kepadanya, dia menerima sayap - sayap cintaku dan merengguhnya… ^_^
hari – hari indah yang sangat ku nantikan, bersamanya kulalui setiap harinya, tetapitetap sama…kebiasaan buruk ku terjadi lagi, aku kabur saat bertemu dengannya,rasa canggung tak percayadiri akan penampilan ku jika dilihatnya dan getaran hati yang begitu hebatnya, 1,2,3 bulan cepat berlalu, penuh liku, pada kisah yang berbintik-bintik putus dan menyambung, hingga dia putuskan untuk akhiri dan belajar kembali tentang cinta,,,aku menerima dengan hati terbuka…hmmm
memang sakit rasa nya
(bersambung)

                HARI INDAH JIKA DIA TERSENYUM PADAMU DAN MENATAPMU DENGAN MESRA, SAAT ITULAH KAU MERASA SANGAT BEGITU TINGGI.
                Lama ku menjalani hidup ku sendiri, seorang wanita tangguh yang cantik jelita mengungkapkan perasaannya padaku, pelatihan vocal mendekatkan aku dengannya, wanita yang pertama kali berani mengungkapkannya padaku, meski hanya dalam jejaring social message, , ,
                Hatiku dag,dig,dug saat itu,pipiku merah merona saat aku bercermin di depan kaca,tak terduga, “T” ia pemenang hatiku slamannya, kutempatkan semua hatiku untuknya, meski dia tak terlalu cantik, yang aku suka darinya dia wanita yang perfect dimata ku,,,tapii…..

                JANGAN LEPASKAN AKAR YANG TELAH TUMBUH KUAT DI HATIMU HANYA KARNA SEHELAI BENALU YANG MENEMPEL PADA EGOMU.


                Aku berfikir di luar batasku, disaat aku tertidur di atas sofa yang bermotif batik,aku memimpikan “V”
dia berkata….”kembalilah padaku,maavkan aku”
aku terbangun dan hatiku smua tertuju pada “V”…Bimbang…sangat bimbang, aku putuskan ikatan ku dengan “T” tak sanggup aku melihat air matannya, saat itulah aku menganggap diriku sangat BODOH,EGOIS,.
                “V” tetap menyakitiku, 2minggu setelah kembali,,,ia putuskan semuanya lagi,,,,
aku….aku….baru sadar, bahwa “T” orang yang kucari, untuk menemani hidupku, aku menangis karna wanita, karna kesalahanku…
                Aku coba untuk kembali pada “T”….ia menjawab…”Maav cukup satu kali”…
betapa hancur hatiku saat itu, aku tak mempunyai arah, tiap hari aku merenung…hingga aku salah melangkah, aku terjerumus dalam rokok, setiap ku bimbang aku slalu menghisap rokok,,,
                Suatu saat teman baiku menyadarkanku, wanita di dunia ini tak cuma dia,,,aku mencoba jalani dengan 2,5,7 wanita tak ada yang bisa memenangkan hatiku, Cuma ”T” di hatiku.

                SUMUR AKAN MENGETAHUI KEDALAMANNYA JIKA IYA KEHILANGAN PENIMBA PADA JANTUNGNNYA.


                Hingga saat ini,,,aku hanya melihatnya dari jauh, jauuh sekali,karna dia tlah ada yang memiliki, aku hidup untuknya, jauh dalam raga nya yang tak dia ketahui, dan mungkin aku akan mati tanpa dia di sisiku.
                Sungguh aku menyesal dalam penyesalan, andai penyasalan itu ada di depan, kan ku jaga dia sampai akhir hayatku , karna dia motifasiku untuk maju, dalam prestasi kedepannya.

                DUNIA INI, MEMANG PANGGUNG SANDIWARA, TETAPI TAK SEPERTI CINTA INI, YANG SLALU HIDUP UNTUKMU TANPA DENDANG SANDIWARA.

                Baru pertama kali aku rasakan cinta yang teramat sangat besar, rindu yang tak tersampaikan, hanya indah dalam angan, pahit dalam kenyataan.
Bersamamu aku orang yang paling beruntung di dunia,
Bagiku hanya kau yang paling indah diantara bunga –bunga itu, bagiku kau segalanya yang hanya bisa merubah sisi negatife ku.
 Kajaiban akan slalu ku tunggu untuk dapatkan kesempatan yang kedua darimu,dan tak akan kulepaskan kau.
memang semua keinginan tak semudah yang terjadi.
maavkanlah,,,aku tlah membuat mu menangis saat itu,kan ku hapus dengan saputangan yang kan ku ambilkan dari sayapku jika kau mengizinkannya kembali.


                Pada smuawanita yang tlah menjadi percobaan cinta ku untuk coba lupakan dia,,,,atas nama ku , ku minta maav sebesar-besarnya .


                Smoga kisah ini hanya aku yang memiliki, karna sangat perih, dan do’a kan aku agar bisa menemukan jalan keluarnya.
Trimakasih.

                KETAHUILAH CINTA YANG TAK BISA DIMILIKI CINTA,KARNA CINTA TLAH CUKUP UNTUK CINTA.



Buat pembaca MY DIARY 2013 sudah keluar yang ke 2. Berlanjut ke MY DIARY II 2013 


 Karya :








Krisya Rangga .A.P

No comments:

Post a Comment